Jumat, 07 November 2014

Story of my life

Terasa sulit untuk lepas darimu aku tahu mungkin kamu bertanya tanya apa salah mu sehingga ku menjadi seperti ini mungkin kamu ga merasa bersalah, memang kamu tidak salah sama sekali aku yang salah kenapa aku bertemu dengan orang seperti mu tiap hari tiap malam Engkau siksa aku dengan rasa cinta ini kamu ga tahu betapa tersiksa nya aku betapa cemburu nya aku aku sadar bahwa tak akan mungkin untuk memiliki mu karna kamu memang sudah menjadi milik orang lain. Tapi itulah aku yang amat bodoh selalu menganggap lebih dan berharap lebih perhatian mu empati mu selalu aku artikan bahwa engaku juga menyayangi aku padahal aku tahu engaku tak ada sedikit pun rasa sayang untuk ku, maaf bila akhir akhir ini aku menjauh itu karena aku tidak mau jatuh terlalu dalam dengan cinta yang semu ini aku ingin engaku bahagia bersama dia begitupun aku ingin Manggapai kebahagiaan ku sendiri aku ingin mengakhiri semua ini karena ini aku yang memulai aku sendiri lah yang membuat hidup ku hancur bukan kamu aku terlalu berharap lebih darimu selalu menuntut lebih darimu maafkan aku. Tak mudah bagiku untuk melakukan ini semua tapi aku harus paksakan untuk kebaikan ku suatu kebahagiaan untukku bila aku bisa lepas dari Bayang Bayang mu. Meskipun begitu aku selalu sayang sama kamu sampai kapan pun ku mohon jangan Kau membenciku dengan apa yang terjadi saat ini. Karena ini ku lakukan untuk kebahagiaan kita bersama. Selamat tinggal ku mohon doakan aku supaya bisa lepas dari jeratan cinta semu ini aku Ingin bahagia sama seperti mu bahagia dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar